Cara Membuat Kue Coklat Panggang

Kue coklat ini dipanggang dalam nampan tabung. Ini adalah kue yang bagus untuk acara khusus. Sederhana dan kenyal dan lezat atau dengan satu sendok es krim, tetapi jangan ragu untuk menambahkan frosting cokelat atau taburi gula bubuk. Ini adalah kue yang bagus untuk dibawa ke pesta atau penjualan kue. Danisa Butter Cookies

Bubuk kakao olahan belanda menghasilkan kue dengan rasa yang enak dengan warna coklat tua yang sangat baik. Jika Anda berencana menggunakan bubuk kakao alami sebagai pengganti proses Dutch, tambahkan 1/4 sendok teh soda kue ke resep untuk menyeimbangkan keasaman.

Jika Anda mengajaknya ke pesta, dapatkan sendiri beberapa salinan resepnya!

Peralatan

1 cangkir mentega (suhu kamar (ditambah lagi untuk melumasi wajan)

1/2 cangkir mentega sayur (suhu kamar)

• 3 cangkir gula pasir

5 telur besar (suhu kamar)

• 1 1/2 sendok teh ekstrak vanili

3 cangkir tepung serbaguna (13 1/2 ons)

• 1/2 sendok teh baking powder

• 1/2 sendok teh garam

6 sendok makan bubuk kakao (proses belanda)

1 cangkir susu (8 ons)

Langkah-langkah untuk melakukannya

1. Kumpulkan bahan-bahannya.

2. Panaskan oven sampai 325 F. Olesi loyang berukuran 10 inchi dan taburi dengan bubuk coklat (atau gunakan tepung).

3. Dalam mangkuk besar dengan mixer elektrik kecepatan sedang, kocok mentega dan shortening hingga lembut. Tambahkan gula dan lanjutkan mengocok selama sekitar 3 menit atau sampai ringan dan mengembang.

4. Tambahkan telur, satu per satu, kocok setelah setiap penambahan. Tambahkan vanili dan kocok hingga tercampur rata.

5. Dalam mangkuk lain, ayak tepung terigu, baking powder, garam dan coklat; gunakan pengocok atau sendok untuk mengaduk rata.

6. Tambahkan sekitar sepertiga dari campuran tepung ke dalam adonan. Menggunakan mixer dengan kecepatan rendah, tambahkan 1/2 cangkir susu dan kocok hingga lembut. Ulangi dengan 1/3 tepung terigu dan sisa campuran susu dan kocok hingga rata. Tambahkan sisa adonan tepung dan kocok hingga rata. Jangan berlebihan.

7. Masukkan adonan ke dalam loyang tubular cake yang sudah disiapkan dan oleskan secara merata.

8. Panggang selama 70 sampai 80 menit atau sampai tusuk gigi atau tusuk keluar bersih saat Anda menambahkannya ke dalam kue. Jangan buka oven sampai kue mencapai setidaknya 70 menit.

9. Dinginkan dalam panci selama 10 menit; Keluarkan kue dengan hati-hati dari rak kawat hingga benar-benar dingin.

10. Sajikan dengan es krim atau whipped cream atau taburi dengan gula halus yang sudah diayak.

Nasihat

• Sebagian besar ragi dalam kue pon berasal dari udara yang ditambahkan ke dalam campuran lemak dan gula. Pastikan untuk mengocok mentega, mentega, dan gula hingga halus dan lembut, dan jangan terlalu kocok saat menambahkan bahan lainnya.

• Kue pon dipanggang dengan suhu yang lebih rendah dari banyak kue lainnya. Jika suhu oven terlalu tinggi, bagian tengah kue mungkin lunak atau kurang matang.

• Jika kue Anda kering, bisa jadi karena salah satu dari dua alasan: terlalu banyak tepung atau terlalu matang. Timbang tepung jika memungkinkan dan periksa suhu oven Anda dengan termometer oven.

• Mengurangi gula atau lemak dapat mengubah tekstur dan rasa.

• Adonan kuenya padat, jadi wajar jika bagian atasnya retak. Saat bagian luar kue dipanggang, kue terangkat dan bagian atasnya retak untuk mengeluarkan uap. Danish Butter Cookies Brand